Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Rais PBNU: Tradisi Halal Bihalal Tidak Sekadar Minta Maaf

Rais PBNU: Tradisi Halal Bihalal Tidak Sekadar Minta Maaf
Rais PBNU KH Haris Shodaqoh (Foto: NU Online Jateng/Insan Al-Huda)
Rais PBNU KH Haris Shodaqoh (Foto: NU Online Jateng/Insan Al-Huda)

Semarang, NU Online Jateng
Rais pengurus Bensar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Haris Shodaqoh mengatakan, hampir semua lapisan masyarakat menyelenggarakan halal bihalal, meskipun secara pribadi sudah saling meminta dan memberi maaf saat Idul Fitri.


"Masih adakah hikmah halal bihalal ini, karena sesungguhnya tradisi halal bihalal tidak sekadar meminta maaf. Kita sering mengungkit-ungkit masalah yang lama. Kita berharap agar hikmah ini benar-benar diresapi, bisa meningkatkan prestasi kita bisa lebih baik dari yang lain," tegasnya.


Hal itu disampaikan Kiai Haris dalam acara halal bihalal keluarga besar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulana (PWNU) Jaawa Tengah di kantor jl dr Cipto 180...

Baca selengkapnya di https://jateng.nu.or.id/nasional/rais-pbnu-tradisi-halal-bihalal-tidak-sekadar-minta-maaf-jd8WZ


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Jateng Lainnya

Terpopuler Jateng

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×