Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Ketum IPPNU Minta Terus Jalin Sinergi agar Kaderisasi Bisa Masif

Ketum IPPNU Minta Terus Jalin Sinergi agar Kaderisasi Bisa Masif
Sambutan Ketum IPPNU. (Foto: NOJ/Vina)
Sambutan Ketum IPPNU. (Foto: NOJ/Vina)

Banyuwangi, NU Online Jatim

Ketua umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) Nurul Hidayatul Ummah meminta para kader IPPNU di Banyuwangi untuk senantiasa menjaga sinergi dengan berbagai pihak. Hal ini dalam rangka memasifkan kaderisasi.

 

"Teruslah bersinergi dan melakukan pengkaderan agar eksistensi IPNU IPPNU tetep naik. Semoga nantinya bisa menjadi kader profesional, militan, dan mampu menciptakan kader-kader yang baik dalam tingkat pengkaderan, kepemimpinan dan organisasinya," kata Nurul saat memberikan sambutan pada Latihan Instruktur (Latin) IPNU dan Latihan Pelatih (Latpel) IPPNU Banyuwangi pada Kamis (30/6/2022).

 

Menurutnya, sudah sejak lama ia bercita-cita ingin menyapa dan bertemu langsung dengan kader yang berada di akar rumput. "Terima kasih telah melaksanakan...

Baca selengkapnya di https://jatim.nu.or.id/tapal-kuda/ketum-pp-ippnu-sapa-kader-di-latin-dan-latpel-banyuwangi-ZEtxI


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Jatim Lainnya

Terpopuler Jatim

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×