Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Hindari Posting Ujaran Kebencian di Medsos

Hindari Posting Ujaran Kebencian di Medsos
Kakanwil Kemenag Lampung, Puji Raharjo (Foto: Istimewa)
Kakanwil Kemenag Lampung, Puji Raharjo (Foto: Istimewa)

Pesawaran, NU Online Lampung

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) Provinsi Lampung Puji Raharjo mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kementerian Agama untuk bijak dalam bermedia sosial. Ia mengingatkan ASN agar tidak memposting/mengunggah konten-konten ujaran kebencian di media sosial.

 

“Saya minta seluruh ASN Kementerian Agama untuk tidak memposting ujaran kebencian yang mengandung sara. Saya ingin media sosial yang isinya memberikan iklim positif dan memberikan rasa nyaman,” harapnya dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Pesawaran, Kamis (30/6/2022).

 

Ia menambahkan bahwa saat ini masyarakat sedang dihadapkan pada realita bahwa perkembangan media sosial berkembang dengan sangat pesat. Bersamaan dengan itu...

Baca selengkapnya di https://lampung.nu.or.id/warta/hindari-posting-ujaran-kebencian-di-medsos-p9Sa0


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Lampung Lainnya

Terpopuler Lampung

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×