Home Nasional Khutbah Warta Daerah Fragmen Ubudiyah Internasional Keislaman Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi English Tafsir Opini Hikmah Nikah/Keluarga Video Obituari Tokoh Hikmah Arsip

Chalid Mawardi Diminta Bahas Timur Tengah

Chalid Mawardi Diminta Bahas Timur Tengah

Jakarta, NU Online
Salah seorang tokoh sepuh NU KH Chalid Mawardi (78) berangkat ke Arab Saudi untuk beribadah umroh. Ia bertolak dari Jakarta tadi malam, Ahad, (3/3). Dari Makkah, akan ke Syiria, Yordania, Qatar, dan Palestina.
<>
Menurut kiai kelahiran Solo tersebut, selepas umroh, akan memenuhi undangan sahabat di negara-negara tersebut. Ia akan diminta pendapat situasi Timur Tengah dewasa ini.

Mantan Ketua GP Ansor tersebut menambahkan, akan berada di Timur Tengah bersama istrinya, Siti Muniroh, (63) sampai akhir Maret.

Sebelum berangkat, mantan Duta Besar Indonesia untuk Syiria tahun 80-an itu, sore sekitar pukul 16.00, mengadakan doa bersama keluarga, beserta 40 anak yatim piatu di kediamannya, Kelapa Dua, Jakarta Barat.

Melalui NU Online, ia meminta doa kepada Nahdliyin, semoga selamat sampai tujuan, sehat wal-afiat, hingga pulang ke tanah air.

 

Penulis: Abdullah Alawi



Nasional Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya