Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Cerpen Daerah Ubudiyah Internasional Seni Budaya Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi Tafsir Hikmah Obituari Nikah/Keluarga Ramadhan Pustaka Humor

IPNU-Telkomsel Kerja Sama Bangun Aplikasi Media Sosial

IPNU-Telkomsel Kerja Sama Bangun Aplikasi Media Sosial

Jakarta, NU Online
Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan PT Telkomsel menyepakati kerja sama di bidang pembangunan aplikasi media sosial tersendiri yg akan menghubungkan semua kader NU dan pengurus IPNU seluruh Indonesia dan belahan dunia lainnya.
<>
Kesepakatan tersebut dilakukan Yuki Prihadi dari PT Telkomsel dan Ketua Umum PP IPNU Khaerul Anam di gedung PBNU, Jalan Kramat Raya 164, Jakarta, Jumat (2/5). Sekretaris Jendral PBNU H Marsyudi Suhud menjadi saksi dalam pembicaraan kerja sama tersebut.

“Aplikasi media sosial ini selain bertujuan sebagai media penghubung kader NU yag tersebar, juga berfungsi untuk media syiar dan dakwah ke-NU-an dan aktifitas organisasi NU seluruh Indonesia,” ujar Anam.

Anam menambahkan, dalam aplikasi ini nanti berisi sejumlah konten dakwah yang secara langsung akan memberikan informasi ke penggunanya.

Menurutnya, selain kerja sama mengembangkan aplikasi media sosial, IPNU berencana menjajaki pula program edukasi penggunaa internet sehat bagi generasi muda. (Red: Mahbib Khoiron)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×