Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Manajemen NU Care-LAZISNU Lakukan Serah Terima Jabatan Direktur Eksekutif

Manajemen NU Care-LAZISNU Lakukan Serah Terima Jabatan Direktur Eksekutif
Sertijab Direktur Eksekutif NU Care-LAZISNU masa khidmat 2018-2022, Abdurrouf, kepada Direktur Eksekutif LAZISNU PBNU 2022-2027 Qohari Cholil. (Foto: Dok LAZISNU)
Sertijab Direktur Eksekutif NU Care-LAZISNU masa khidmat 2018-2022, Abdurrouf, kepada Direktur Eksekutif LAZISNU PBNU 2022-2027 Qohari Cholil. (Foto: Dok LAZISNU)

Jakarta, NU Online
Pengurus Pusat Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (PP LAZISNU) mengadakan serah terima jabatan Direktur Eksekutif pada Selasa (28/6/2022). Acara diadakan di sela rapat harian di Jalan Dempo Menteng Jakarta Pusat.


Serah terima jabatan dari Direktur sebelumnya yakni Abdurrouf, Direktur Eksekutif NU Care-LAZISNU masa khidmat 2018-2022, kepada Qohari Cholil sebagai Direktur Eksekutif LAZISNU PBNU 2022-2027 yang juga Wakil Ketua LAZISNU PBNU tahun periode 2022-2027.


Dalam acara tersebut, Ketua LAZISNU PBNU H Ali Hasan Al Bahar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada tim manajemen LAZISNU PBNU di bawah pimpinan Abdurrouf. LAZISNU, kata dia, harus terus berjalan.


“LAZISNU bukan punya saya bukan punya siapa-siapa. LAZISNU ini amanat, kita harus bekerja sama. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen yang waktu itu dipimpin langsung oleh Saudara Rouf,” kata Habib Ali, sapaan akrabnya.


Ia menegaskan, LAZISNU harus terus disempurnakan dan dilanjutkan kinerja serta peranannya pada waktu-waktu mendatang. “Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi. Kepada seluruh tim saya ucapkan terima kasih,” kata Habib Ali.


Menanggapi hal tersebut, Abdurrouf pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang telah diberikan dalam memimpin manajemen LAZISNU.


“Terima kasih sebelumnya kami haturkan kepada pengurus atas berkenannya menemani kami melewati masa transisi kepengurusan LAZISNU. Terutama di sisi manajemen terima kasih sudah melalui proses yang cukup panjang dari tahun 2018,” kata Rouf.


Pihaknya menyampaikan ekosistem LAZISNU sudah sangat baik, meski mungkin ada beberapa kekurangan. Menurut dia, kekurangan tersebut karena tim masih terus belajar dan terus menimba pengalaman. “Mudah-mudahan apa yang telah kami kontribusikan menjadi hasil untuk kita bersama,” harapnya.


Sementara itu, Qohari Cholil mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan bakti Abdurrouf selama menjabat sebagai Direktur Eksekutif NU Care-LAZISNU.


“Saya ucapkan terima kasih kepada Saudara Rouf yang selama ini telah berkhidmat di LAZISNU, mendedikasikan dirinya bersama teman-teman manajemen dengan begitu baik dalam melayani umat. Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan lebih baik lagi untuk ke depannya,” kata Qohari.


Selain serah terima jabatan, rapat juga membahas sejumlah hal termasuk persiapan terkait rakornas serta penguatan manajemen LAZISNU PBNU.


Pewarta: Kendi Setiawan
Editor: Musthofa Asrori



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×