Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

PBNU Gelar Seleksi Lisan dan Tulis Beasiswa ke Al-Azhar 28 Juni

PBNU Gelar Seleksi Lisan dan Tulis Beasiswa ke Al-Azhar 28 Juni
Jakarta, NU Online 
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Lembaga Perguruan Tinggi NU (LPTNU) telah menyeleksi nama-nama para pendaftar yang akan mengikuti ujian beasiswa ke Al-Azhar 2018.

Para pendaftar yang nama-namanya dinyatakan sebagai peserta diminta hadir untuk mengikuti seleksi lisan dan tulis pada Kamis, 28 Juni 2018 di Aula Masjid An-Nahdloh Gedung PBNU, Jakarta Pusat mulai pukul 09.00.

Pengumuman nama-nama yang berhak mengikuti tes lisan dan tulis tersebut dapat diakses di Pendaftar Beasiswa Mesir.

Pengurus LPTNU Ahmad Sudrajat mengingatkan para peserta yang akan mengikuti seleksi lisan dan tulis agar membawa semua berkas yang sudah diterjemahkan, yang dimasukkan ke map hijau untuk pria dan map kuning untuk wanita. Selain itu, peserta juga diharapkan membawa papan alas menulis. 

"Wajib bagi para peserta membawa berkas dan dimasukkan ke map, lalu bawa papan alas menulis," kata Sudrajat kepada NU Online di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Senin (25/6). (Husni Sahal/Kendi Setiawan)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×