IMG-LOGO
Daerah

Lomba Mewarnai Logo NU Untuk Anak-anak dan Balita


Selasa 19 Mei 2015 17:04 WIB
Bagikan:
Lomba Mewarnai Logo NU Untuk Anak-anak dan Balita

Blitar, NU Online
Forum Silaturrahmi Alumni MTs Ma’arif (Fosilama) Udanawu kabupaten Blitar bekerja sama dengan Yayasan Al-Maarif NU Udanawu, menggelar lomba anak sholeh untuk Paud dan Taman Kanak-kanak (TK) se-Eks Karesidenan Kediri. Sekitar 750 anak ikut ambil bagian dalam acara yang berlangsung mulai Senin-Selasa (18-19/5).
<>
Tiga jenis cabang yang diperlombakan di KUD Sri Lestari Udanawu itu mencakup Lomba  Fashion anak Muslim dan Muslimah, Nyanyi, dan Mewarnai Logo NU. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW itu dan Harlah NU.

“Hari ini agenda lomba mewarnai. Lomba ini sangat istimewa karena mewarnai Logo NU,” kata salah seorang panitia Purnomo kepada NU Online, Selasa (19/3).

Menurutnya, lomba mewarnai logo NU ini bertujuan supaya anak-anak sejak dini sudah mengenal simbol-simbol Aswaja ala NU.

“Ini bagian dari penanaman nilai-nilai Aswaja selain lagu-lagu rohani dan berbusana sopan dan benar. Anak-anak juga sejak dini dikenalkan dengan organisasi NU. Ini bagian dari pengembangan ukhuwah dan syiar Nahdliyah,” kata Purnomo yang juga mantan petinju ini.

Sejumlah hadiah sudah dipersiapkan untuk pemenang lomba mulai dari piagam penghargaan, trofi juara, juga hadiah uang pembinaan. (Imam Kusnin Ahmad/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG