Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Calon Penerima Beasiswa Libya Ujian di PBNU

Calon Penerima Beasiswa Libya Ujian di PBNU
Jakarta, NU Online
Para calon penerima beasiswa Libya mengikuti ujian yang diselenggarakan di gedung PBNU, Kamis (29/7). Sebanyak 47 orang mengikuti proses ini.

Ketua Biro Kerjasama Beasiswa Timur Tengah Ahmad Ridho menjelaskan, para peserta harus menghadapi beberapa materi ujian seperti bahasa Arab, hafalan Qur’an, dan materi keagamaan.<>

Nantinya akan terdapat 25 orang yang lolos seleksi. “Pengumuman akan disampaikan seminggu setelah pelaksanaan ujian ini,” katanya.

Selanjutnya, mereka yang lolos akan diberangkatkan ke Libya seusai Lebaran. Semua peserta kali ini memperebutkan beasiswa untuk strata sarjana.

Sebagai informasi tambahan, saat ini sudah terdapat PCINU Libya, yang nantinya akan membantu para mahasiswa baru untuk menyesuaikan diri dalam menghadapi berbagai kendala ketika pertama kali datang ke Libya. (mkf)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×