Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Syaiful Mustaqim, Kontributor Paling Produktif bulan Februari

Syaiful Mustaqim, Kontributor Paling Produktif bulan Februari
Jakarta, NU Online
Mulai bulan Februari ini, NU Online akan merilis nama-nama kontributor yang paling produktif selama satu bulan. Langkah ini merupakan masukan dari pertemuan kontributor NU Online se-Jateng-DIY di Brebes akhir pekan lalu.

”Biar tambah semangat nulisnya,” kata salah satu peserta.<<>;br />
Untuk bulan ini, kontributor paling aktif adalah Syaiful Mustaqim di Jepara, yang dalam satu bulan ini mengirimkan 28 berita. Posisi kedua diraih Qomarul Adib dari Kudus dengan 22 tulisan dan ketiga Wasdiun di Brebes yang mengirimkan 21 tulisan.

Sebagai apresiasi, kami akan mengirimkan sebuah buku dengan judul ”Agama Saya adalah Jurnalisme” karya Andreas Harsono, khusus juara pertama, yaitu Syaiful Mustaqim. Selamat, semoga bisa menjadi lebih produktif dan menghasilkan tulisan yang lebih berkualitas.

Dalam bulan Februari ini, NU Online juga terus menambah kontributor, yang semakin tersebar jangkauannya seperti Andi dari Probolinggo, Hidayat Niam dari Banjarmasin, Sholahuddin Al-Ahmed dari (Magelang, Mahmedov Vahsinovsky dari Demak dan Kurniawan Ahmad dari Kota Gajah Lampung Tengah. Kontributor ini diluar yang dikoordinasikan dalam pelatihan di Brebes. Kader NU yang tertarik menjadi kontributor dapat mengirimkan datanya ke [email protected] (mkf)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×