Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Dikunjungi Kapolda Jateng, Gus Mus: Hanya Silaturahim dan Minta Doa

Dikunjungi Kapolda Jateng, Gus Mus: Hanya Silaturahim dan Minta Doa
Kaploda Jateng beserta rombongan silaturahim ke Gus Mus (Foto: NU Online Jateng/Lilik)
Kaploda Jateng beserta rombongan silaturahim ke Gus Mus (Foto: NU Online Jateng/Lilik)

Rembang, NU Online Jateng
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta rombongan berkunjung ke Pesantren Raudlatut Thalibien Rembang dan disambut langsung oleh KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus).

 

Gus Mus yang juga Mustasyar PBNU ini menegaskan bahwa kunjungan Kapolda Jawa Tengah ke pesantren yang diasuhnya tersebut hanya silaturahim dan memohon doa.


“Hanya silaturahim, kalau yang baku menurut beliau ya minta doa. Tidak soal apa-apa, ya minta doa saja dan kita doakan,” terang Gus Mus. 


Dalam kunjungan ini, tampak sejumlah ulama asal Rembang yang turut hadir di kediaman Gus Mus seperti Wakil Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU)...

Baca selengkapnya di https://jateng.nu.or.id/regional/gus-mus-kapolda-jateng-hanya-minta-doa-TqE4l


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Jateng Lainnya

Terpopuler Jateng

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×