Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Perhatikan Makanan Lebaran, dr Syifa Ingatkan Jangan Rakus

Perhatikan Makanan Lebaran, dr Syifa Ingatkan Jangan Rakus
Ilustrasi hidangan lebaran Idul Fitri di salah satu tempat. (Foto: NOJ/Istimewa)
Ilustrasi hidangan lebaran Idul Fitri di salah satu tempat. (Foto: NOJ/Istimewa)

Malang, NU Online Jatim

Hari Raya Idul Fitri 1443 H tidak lepas dari berbagai macam hidangan baik makanan ringan hingga menu makanan berat. Tidak ayal jika pencernaan tidak kuat bisa menimbulkan keluhan lambung karena tidak terbiasa dengan pola makan.

 

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan bagi kaum nahdliyyin selama menjalani lebaran, supaya aman dan sehat serta tetap menghargai pemilik rumah yang menghidangkan berbagai macam makanan.

 

Ketua Satgas Covid-19 NU Malang Raya yang juga Pengurus Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU), dr Syifa Mustika menjelaskan bahwa penyakit yang lumrah dihadapi saat lebaran adalah soal pencernaan. Karena setelah satu bulan ini pencernaan...

Baca selengkapnya di https://jatim.nu.or.id/malang-raya/perhatikan-makanan-lebaran-dr-syifa-ingatkan-jangan-rakus-NJErG


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Jatim Lainnya

Terpopuler Jatim

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×