Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Tak Jadi Pengurus, Begini Cara Berkhidmah di NU

Tak Jadi Pengurus, Begini Cara Berkhidmah di NU
Mengabdi di NU tidak Harus melalui Jalur Jadi Pengurus. (Foto: NU Online Jombang/Ali Purnomo)
Mengabdi di NU tidak Harus melalui Jalur Jadi Pengurus. (Foto: NU Online Jombang/Ali Purnomo)

NU Online Jombang, 
Nahdlatul Ulama (NU) merupakan organisasi terbesar di dunia. Oleh sebab itu dalam berkhidmah kepada NU bisa dilakukan siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Bahkan dalam berkhidmah tidak harus dengan menjadi pengurus.


Hal itu disampaikan KH Fahmi Amrullah Hadzik saat mengisi mauidzah hasanah pada Lailatul Ijtima' yang digelar oleh Pengurus Ranting NU Plandi di Masjid Darun Najah, Dusun Parimono, Desa Plandi, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (14/6/2022).


Ia mengungkapkan bahwa di luar struktural organisasi, pengabdian bisa dilakukan secara langsung dalam kehidupan bermasyarakat dengan membudayakan kegiatan-kegiatan yang berlandaskan Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja). "Budayakan maulid...

Baca selengkapnya di https://jombang.nu.or.id/daerah/mengabdi-di-nu-tidak-harus-melalui-jalur-jadi-pengurus-rOQxV


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Jombang Lainnya

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×