Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Moderasi Beragama: Wasilah Pemersatu Bangsa

Moderasi Beragama: Wasilah Pemersatu Bangsa
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pringsewu, Lampung Ahmad Rifa'i
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pringsewu, Lampung Ahmad Rifa'i

Palembang, NU Online
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pringsewu, Lampung Ahmad Rifa'i menegaskan bahwa sikap moderat dalam beragama dari setiap pemeluk agama mampu mewujudkan kehidupan yang harmonis dalam berbangsa dan bernegara. Karenanya, moderasi beragama harus terus digaungkan dan diimplementasikan untuk mempersatukan umat dalam keragaman.


"Moderasi agama penting terus digaungkan di tengah masyarakat karena bisa menjadi wasilah pemersatu bangsa," tegasnya saat pemaparan Aksi Perubahan dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IX yang berjudul Implementasi Moderasi Beragama Berhidmat untuk Umat Pemersatu dalam Keberagamandi Palembang, Rabu (22/6/22).


Ia yakin bahwa moderasi beragama bisa menjadi solusi dalam mencegah radikalisme...

Baca selengkapnya di https://lampung.nu.or.id/warta/moderasi-beragama-mampu-jadi-wasilah-pemersatu-bangsa-IJARZ


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Lampung Lainnya

Terpopuler Lampung

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×