Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Santri Harus Membaur dengan Masyarakat Syiarkan Agama

Santri Harus Membaur dengan Masyarakat Syiarkan Agama
Kegiatan Halal bi Halal dan Reuni Kamilah
Kegiatan Halal bi Halal dan Reuni Kamilah

Lampung Timur, NU Online Lampung

Di mana saja santri berada harus membaur dengan masyarakat karena hal tersebut untuk lebih memudahkan perjalanan dalam perjuangan menegakkan agama Allah dan mengamalkan ilmu yang pernah didapat selama di pesantren. 


Hal tersebut disampaikan Pengasuh Pesantren Miftahul Falah, KH Abdul Muhith dalam penyampaian ceramahnya pada acara halal bi halal dan reuni Kebangkitan Alumni Miftahul Falah Assya’roniyah (Kamilahas), yang digelar di halaman Pesantren Al-Mukminin, Desa Mandalasari, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, Senin (16/5/2022).


“Alumni pesantren harus menjalin hubungan antara santri dengan masyayikh, santri dengan santri, dan santri dengan pemerintah serta masyarakat,” ujarnya.

Baca selengkapnya di https://lampung.nu.or.id/warta/santri-harus-membaur-kepada-masyarakat-dalam-perjuangan-menegakkan-agama-allah-0xExU


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Lampung Lainnya

Terpopuler Lampung

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×