IMG-LOGO

Warta Foto

KONGRES KE-17 MUSLIMAT NU

Kamis 24 November 2016 20:02 WIB
Share:
1 / 15
2 / 15
3 / 15
Peserta melakukan registrasi
4 / 15
5 / 15
Artis senior Dewi Yul hadir memeriahkan acara kongres
6 / 15
Tampak peserta kongres membludak hingga keluar area gedung
7 / 15
Paduan suara dari PC Muslimat NU Jombang
8 / 15
Musik angklung yang dibawakan oleh grup Nawa Kartika dari PC Muslimat NU Lamongan
9 / 15
Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Muslimat NU
10 / 15
Pembacaan ayat suci Al-Qur'an
11 / 15
Tema Kongres "Perempuan Indonesia Sejahtera dan Religius"
12 / 15
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj memberikan pengarahan kepada peserta Kongres
13 / 15
Presiden Ir. H. Joko Widodo memberikan sambutan
14 / 15
Dengan ditabuhnya rebana oleh Presiden Jokowi, Menag Lukman Hakim, Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj, Mensesneg Pratikno dan Ketum Muslimat NU Hj Khofifah Indar Parawansa Acara Kongre Resmi dibuka
15 / 15
Kongres ditutup oleh Wapres RI Jusuf Kalla dan Rais Aam PBNU KH Ma’ruf Amin dan Ketua Umum terpilih Hj. Khofifah Indar Parawansa

Kongres Ke-17 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) telah resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, Kamis (24/11) di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Jokowi hadir didampingi oleh Mensesneg Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Kesehatan, dan para pimpinan lembaga tinggi negara yang lainnya.

Hadir juga dalam pesta demokrasi para perempuan NU ini, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj beserta para pengurus lain dan para pimpinan lembaga dan Banom NU.

Hadir Mustasyar PBNU H As’ad Said Ali, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikam Depok KH Hasyim Muzadi, Hj Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, Direktur The Wahid Institute Yenny Wahid, beserta tokoh-tokoh lainnya.

Presiden Jokowi resmi membuka perhelatan Kongres yang ditandai dengan tabuhan rebana yang dilakukan oleh Tim Paduan Suara PC Muslimat NU Jombang dan PC Muslimat NU Lamongan. Tabuhan rebana tersebut diiringi lantunan sholawat.

Setelah menyatakan Hj Khofifah Indar Parawansa terpilih kembali secara aklamasi, kongres ditutup oleh Wapres RI Jusuf Kalla dan Rais Aam PBNU KH Ma’ruf Amin, Sabtu (26/11) pukul 14.00 WIB di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. (Nurdin)
IMG
IMG