IMG-LOGO
Jelang Muktamar Ke-34 NU
MUNAS-KONBES NU 2019

Ansor Banser harus Jaga Kesehatan Diri untuk Munas NU


Jumat 22 Februari 2019 08:00 WIB
Bagikan:
Ansor Banser harus Jaga Kesehatan Diri untuk Munas NU
Persiapan munas dan konbes NU di Kota Banjar
Kota Banjar, NU Online
Saat pelaksanaan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Munas dan Konbes NU) 2019, seluruh Panitia, Ansor, Banser dan seluruh pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan agar selalu menjaga kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Banjar KH Munawir Abdurrohim saat memberikan ijazah kepada puluhan Panitia, Ansor, Banser dan Nahdliyyin di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo (PPMAC) Kota Banjar, Rabu (21/2) malam.

Kiai Munawir mengatakan, seluruh pihak harus menjaga kesehatan, sehingga di saat pelaksanaan Munas dan Konbes NU dapat ikut serta menjamu para tamu yang jumlahnya bakal mencapai ribuan. "Harus jaga kesehatan, jadi nanti di saat pelaksanaan dapat membantu dengan baik," katanya.

Selanjutnya, ditegaskan bahwa Banser harus kompak dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan kegiatan. Karena Banser merupakan badan otonom yang dimiliki oleh NU guna memberikan keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh NU.

"Harus kompak, apalagi sekarang akan menyambut tamu-tamu Munas, dalam pengamanan harus kompak supaya dapat maksimal," tegasnya.

Munas dan Konbes NU 2019 yang akan berlangsung pada 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2019 di PPMAC Kota Banjar Jawa Barat mengusung tema Memperkuat Ukhuwah Wathoniyah untuk Kedaulatan Rakyat dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. (Wahyu Akanam/Muiz)
Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG