IMG-LOGO
Jelang Muktamar Ke-34 NU
MUNAS-KONBES NU 2019

NU Sumedang Siap Meriahkan Munas dan Konbes NU


Selasa 26 Februari 2019 16:30 WIB
Bagikan:
NU Sumedang Siap Meriahkan Munas dan Konbes NU
Sekretaris PCNU Sumedang, Jujun Juhanda
Sumedang, NU Online
Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat siap meriahkan pembukaan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Munas dan Konbes NU) yang berlangsung di Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo (PPMAC) Kota Banjar Jawa Barat pada 27 Februari sampai 1 Maret 2019.

Koordinator Pemberangkatan sekaligus Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang, Jujun Juhanda mengatakan bawa sebanyak 3 bis dan beberapa mobil kecil sudah disiapkan untuk membawa rombongan KBNU Sumedang dalam rangka memeriahkan pembukaan Munas dan Konbes NU.

"Kami sudah menyiapkan 3 bis besar dan beberapa mobil kecil untuk membawa rombongan KBNU Sumedang dalam rangka memeriahkan dan mengikuti Munas dan Konbes NU," katanya kepada NU Online, Selasa (26/2).

Jujun melanjutkan, rombongan KBNU Sumedang yang akan berangkat terdiri dari pengurus NU, perwakilan dari pengurus banom, dan lembaga PCNU Kabupaten Sumedang, serta perwakilan dari pengurus Majelis Wakil Cabang (MWCNU) dan Pengurus Ranting (PRNU) se-Kabupaten Sumedang.

Direncanakan rombongan KBNU Sumedang akan berangkat Rabu (27/2) pukul 06.00 WIB dengan titik kumpul pemberangkatan di kantor PCNU Sumedang. "Semoga dalam proses perjalanannya 

bisa berjalan lancar sampai tujuan dan bisa pulang lagi ke Sumedang dengan selamat," tutup Jujun. (Ayi Abdul Kohar/Muiz)
Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG