IPNU-IPPNU Nganjuk Saatnya Menjawab Tantangan Zaman

Pelantikan PC IPNU-IPPNU Nganjuk 2018-2020
Pelantikan PC IPNU-IPPNU Nganjuk 2018-2020
Pelantikan PC IPNU-IPPNU Nganjuk 2018-2020
Nganjuk, NU Online
Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Nganjuk Jawa Timur Ahmad Syafi'i Sulaiman mengatakan, IPNU-IPPNU sudah saatnya menjawab tantangan zaman, mengawal pelajar Indonesia dalam menjalani proses pembelajaran dan sekaligus membentengi mereka dari ancaman era revolusi industri 4.0, deradikalisasi, dan terosisme.

Hal itu disampaikan pada pelantikan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Nganjuk masa khidmat 2018-2020 di Gedung Anjuk Ladang Nganjuk, Ahad, (7/04).  

“Kita berharap IPNU-IPPNU Nganjuk ke depan akan menjadi organisasi yang benar-benar bisa memberikan sumbangsih tepat dan berguna untuk masa depan bangsa dan negara, khususnya untuk para pelajar,” katanya.

Kepada seluruh pengurus, Syafi’i berpesan bahwa ini adalah awal untuk melakukan ribuan langkah selama dua tahun ke depan. Dia mengajak agar saling memperkuat ikatan untuk sukseskan seluruh program kerja yang telah ditetapkan.

Terpilihnya Ahmad Syafi’i Sulaiman dan Siti Zakiyaturrofi’ah sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Nganjuk pada Konferensi Cabang tanggal 29-30 Desember 2018 lalu. 

Hadir dalam pelantikan Sekretaris Jenderal PP IPNU Mufarrihul Hazin, Ketua PW IPNU Jawa Timur Choirul Mubtadi’in, Ketua PW IPPNU Jawa Timur Nurul Hidayati, jajaran PCNU Nganjuk, dan Banom, serta alumni. (Syarif/Muiz)
BNI Mobile