IMG-LOGO
Daerah

Sumbangsih Nyata IPNU-IPPNU Ditunggu Demi Masa Depan Bangsa


Selasa 9 April 2019 22:00 WIB
Bagikan:
Sumbangsih Nyata IPNU-IPPNU Ditunggu Demi Masa Depan Bangsa
PC IPNU Nganjuk, Jawa Timur saat dilantik.
Nganjuk, NU Online
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) sudah saatnya menjawab tantangan zaman. Yakni dengan mengawal pelajar Indonesia dalam menjalani proses pembelajaran dan sekaligus membentengi mereka dari ancaman era revolusi industri 4.0, deradikalisasi, dan terosisme.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Syafi’i Sulaiman, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (9/4). 

“Kita berharap IPNU-IPPNU Nganjuk ke depan akan menjadi organisasi yang benar-benar bisa memberikan sumbangsih tepat dan berguna untuk masa depan bangsa dan negara, khususnya untuk para pelajar,” katanya.

Dalam pandangannya, organisasi pelajar di NU ini sudah saatnya menjawab tantangan zaman. “Yaitu dengan  mengawal pelajar Indonesia dalam menjalani proses pembelajaran dan sekaligus membentengi dari ancaman era revolusi industri 4.0, deradikalisasi, dan terosisme,” ungkapnya.

Ahmad Syafi’i Sulaiman dan Siti Zakiyaturrofi’ah terpilih sebagai Ketua PC IPNU-IPPNU Nganjuk pada Konferensi Cabang 29-30 Desember 2018 lalu. Kepengurusan masa khidmah 2018-2020 dilantik secara resmi , Ahad (7/4) di Gedung Anjuk Ladang.

Dikatakan Ahmad Syafi’I, setelah pelantikan, pengurus melanjutkan dengan rapat kerja. “Untuk menyusun program kerja PC IPNU-IPPNU Kabupaten Nganjuk hingga dua tahun ke depan,” jelasnya.

Kepada seluruh pengurus, Syafi’i berkata bahwa ini adalah awal untuk melakukan langkah selama dua tahun ke depan. “Mari kita saling memperkuat ikatan untuk sukseskan seluruh program kerja yang telah ditetapkan,” pintanya. (Syarif/Ibnu Nawawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG