::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Hari Ini Kejuaraan Provinsi Pencak Organisasi Digelar di Pesantren Al-Ibrahimy

Jumat, 26 April 2019 10:30 Daerah

Bagikan

Hari Ini Kejuaraan Provinsi Pencak Organisasi Digelar di Pesantren Al-Ibrahimy
Pawai Kejurprov Jatim pencak organisasi di Konang, Bangkalan.
Bangkalan, NU Online
Setelah menyelesaikan sejumlah persiapan, Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur pencak organisasi hari ini digelar. Kegiatan yang dikemas dalam Bupati Bangkalan Cup tersebut diikuti peserta antar Ranting se-Jawa Timur yang berlangsung di GOR H Moh Irsyad Ibrohim, Pesantren Al-Ibrahimy, Konang, Bangkalan.

“Kejuaraan ini diikuti oleh 32 Ranting dari seluruh pelosok Jawa Timur. Menariknya 3 kontingen di antaranya berasal dari universitas negeri,” kata Heri Mashudi, Jumat (26/4).

Menurut panitia kegiatan ini, kampus yang sudah mengirimkan atletnya adalah dari Universitas Jember, Unesa Surabaya dan UTM Bangkalan.

“Kegiatan Kejurprov ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari Jumat hingga Ahad (26-28/4, red),” jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung, akan dilombakan 10 kelas. “Mulai kelas A hingga kelas bebas di masing-masing kategori,” ungkapnya.

Sebelum kegiaran resmi dimulai, dilangsungkan pawai. “Kegiatan itu berupa pawai para pendekar pencak organisasi se-Jatim dengan berkeliling di sekitar kecamatan Konang,” tandasnya. (Alifia Nazia M/Ibnu Nawawi)