IMG-LOGO
Daerah

Wakil Gubernur Lampung Ajak NU Dukung Program Kerakyatan


Senin 8 Juli 2019 10:00 WIB
Bagikan:
Wakil Gubernur Lampung Ajak NU Dukung Program Kerakyatan
Lampung Tengah, NU Online
Pembangunan yang digalakkan di sejumlah tempat harusnya mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Hal tersebut fdemi memastikan akan yang diberikan selama ini dapat dirasakan manfaatnya oleh sebagian besar warga.

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat menghadiri dialog kebangsaan yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Kegiatan dipusatkan di Pondok Pesantren Darussa'adah, Mojoagung, Kecamatan Gunungsugih, Ahad (7/7).

Dalam dialog yang dibarengkan dengan halal bi halal itu, Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik, hadir pula bersama Rais Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung KH Muhsin Abdillah.

Pada kesempatan itu, Nunik memminta PCNU Kabupaten Lampung Tengah menjaga kekompakan bersama Pemerintah Provinsi Lampung untuk bersama mewujudkan motto yang menjadi komitmen bersama gubernur yakni rakyat Lampung Berjaya. Termasuk sejumlah program yang manfaatnya langsung dapat dirasakan rakyat.

"Sejak dilantik di Istana Negara, saya bersama Pak Arinal Djunaidi diambil sumpah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Ini semua berkat dukungan dan doa dari para kiai dan para kader NU di Lampung Tengah," ujarnya.

Wakil Gubernur Lampung Nunik menegaskan, dirinya terharu karena doa dan dukungan yang terus berdatangan dari para kiai NU. "Semoga didoakan amanah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Nunik menuturkan berbagai misi dari sejumlah program yang pro rakyat yang digagas dapat mewujudkan harapan masyarakat. "Yang paling utama semoga membawa kemanfaatan, keberkahan, seperti yang selama ini kita cita-citakan bersama," ungkapnya.

Oleh sebab itu dirinya mengajak kepengurusan NU di berbagai tingkatan untuk turut memberikan dukungan atas ikhtiar baik yang kini menjadi perhatiannya. Karena sebagus apapun program yang digulirkan, namun bila tidak didukung, khususnya warga NU tentunya akan sia-sia.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Tengah, Imam Suhadi menuturkan rasa bangga dan akan kompak untuk terus mendukung apa yang telah diprogramkan pemerintah setempat. (Gati Susanto/Ibnu Nawawi)

Bagikan:
IMG
IMG