IMG-LOGO
Daerah

NU Jateng Bangun Sinergi dengan Polda


Selasa 30 Juli 2019 09:00 WIB
Bagikan:
NU Jateng Bangun Sinergi dengan Polda
Silaturahim PWNU dan Polda Jateng, Senin (29/7).
Semarang, NU Online
Jajaran PWNU Jawa Tengah bersilaturahim ke Polda Jawa Tengah di Jalan Pahlawan Nomor 1 Semarang, Senin (29/7). Kunjungan ini sebagai balasan karena beberapa lalu PWNU Jawa Tengah dikunjungi Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.
 
Hadir Rais Syuriah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh, Katib Syuriah PWNU Jateng KH Ahmad Sya'roni, Ketua PWNU Jateng KH Muhamad Muzamil, Sekretaris PWNU Jateng KH Hudallah Ridwan Naim, Bendahara PWNU Jateng KH Kholison Syafi'i, Wakil Ketua PWNU Jateng Mahsun, dan lainnya. Mereka diterima langsung Kapolda Jateng, Direktur Ditbinmas Polda Jateng, Direktorat Intelkam Polda Jateng dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, PWNU Jateng menyepakati jalinan kerja sama dengan Polda Jateng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Jateng.
 
Ada beberapa poin dari hasil kunjungan balasan tersebut.  "Pertama adalah kesepahaman antara PWNU dan Polda Jateng untuk bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas demi terciptanya masyarakat Jawa Tengah yang kondusif," Sekretaris PWNU Jateng KH Hudallah Ridwan Naim.

Selain itu, kerja sama itu juga dalam rangka untuk membangun kesepahaman terkait dengan penegakan ideologi Pancasila dan keutuhan NKRI untuk meneruskan bangunan yang telah dibangun oleh para pendiri NU dan NKRI.
 
"Kami juga besinergi dalam gerakan bersama untuk melakukan advokasi terhadap aset-aset NU," lanjut Gus Huda.
 
Usai kegiatan itu, Kapolda Jateng diberi jaket NU dan langsung dipakai dengan bukti Kapolda mendukung gerakan NU dalam menegakkan Pancasila dan NKRI. (Hamidulloh Ibda/Kendi Setiawan)
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG