IMG-LOGO
Daerah

PP Ansor: Usai Konferensi, Ansor Lasem Segera Aksi


Selasa 30 Juli 2019 22:30 WIB
Bagikan:
PP Ansor: Usai Konferensi, Ansor Lasem Segera Aksi
Koperancab GP Ansor Lasem, Rembang, Jateng
Rembang, NU Online
Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, KHM Luthfi Thomafi mengatakan, pengurus Ansor Lasem yang baru saja terpilih segera melengkapi pengurus dan segera bekerja merealisasikan program-program yang telah disusun.
 
"Jangan terlalu banyak diskusi, GP Ansor Lasem harus lebih banyak action (kerja) daripada lebih pandai berbicara serta adu argumen terutama dalam hal kaderisasi," tandasnya.
 
Hal itu disampaikan saat dirinya menghadiri Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Jawa Tengah  Bertempat di PP Al Aziz Lasem, selasa (30/7).
 
Dikatakan, banyak sekali program-program Ansor yang harus segera direalisasikan di tingkat anak cabang, terutama masalah pengkaderan baik untuk Ansor maupun Banser.  
 
"Saya hanya ingin berpesan kepada ketua terpilih, dan jajaran pengurus ke depan untuk lebih intensif dalam bekerja di organisasi (Action). Jangan terlalu banyak berbicara dan adu argumen yang pada akhirnya semua program terbengkalai. Apa yang ada dipikiran pengurus, segera koordinasikan dan kerjakan," ujar Gus Luthfi. 
 
Ketua GP Ansor Lasem terpilih periode 2019-2021, Ahmad Suhud mengatakan, pihaknya berterimakasih atas segala bentuk dukungan baik dari Pimpinan Cabang hingga Pimpinan Pusat dan tak lupa kepada tokoh NU Lasem KH Shidiq Hassan sekaligus pengasuh PP Al Aziz Lasem.
 
"Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan baik dari pihak PC sampai dengan Pimpinan Pusat GP Ansor. Dan tak lupa, saya juga sangat berterima kasih kepada Pengasus PP. Al Aziz Lasem yang telah berkenan memberikan dukungan dan fasilitas terhadap GP Ansor Lasem," ujar Suhud.
 
Ahmad Suhud terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC GP Ansor Lasem untuk masa khidmat 2019-2021 berjanji untuk segera merealisasikan apa yang menjadi amanat Gus Luthfi dalam hal pengkaderan.
 
"Apa yang telah disampaikan Gus Luthfi adalah perintah dari Pimpinan Pusat GP Ansor, maka kami setelah terpilih akan segera melengkapi kepengurusan dan merealisasikan program kerja termasuk dalam hal pengkaderan," janjinya.
 
Kegiatan konferancab Ansor Lasem dihadiri oleh Perwakilan PW GP Ansor Jateng, PP GP Ansor, PC GP Ansor Rembang, PAC Ansor, Banser, Kecamatan Lasem,  dan tokoh NU Lasem. (Misbahul Munir/Muiz)
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG