IMG-LOGO
Internasional

Rektor Universitas Zaitunah Jadi Mustasyar PCINU Tunisia


Jumat 9 Agustus 2019 06:50 WIB
Bagikan:
Rektor Universitas Zaitunah Jadi Mustasyar PCINU Tunisia
PCINU Tunisia bersama Rektor Universitas Zaitunah Tunis, Senin (8/8) di ruang rektorat.
Tunis, NU Online
Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Tunisia melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Zaitunah Tunis, Tunisia Prof Hichem Gricha. Pengurus NU Tunisia disambut oleh Prof Hichem di ruang kerja gedung rektorat Universitas Zaitunah.

Terdapat tiga hal penting yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Pertama, menyampaikan permohonan kesediaan rektor sebagai salah satu Mustasyar PCINU Tunisia. Permohonan ini direspon secara positif olehnya.

“Alhamdulillah, Rektor Universitas Zitouna Tunis bersedia menjadi Mustasyar PCINU Tunisia. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk terus menjalin silaturahim dan saling bermanfaat untuk umat,” ujar Rais Syuriyah PCINU Tunisia Ahya Jazuli, Senin (8/8) kepada NU Online.

Kedua, rencana pelantikan pengurus pada Kamis (15/8/2019). Pengurus menyampaikan undangan sekaligus menyampaikan surat peminjaman ruang pertemuan Ibnu Khaldun Universitas Zaitunah sebagai tempat acara pelantikan dan musyawarah kerja cabang.

“Prof Hichem bersiap untuk menghadiri acara ini,” terang Ahya.

Ketiga, menyampaikan progres pemberkasan calon mahasiswa baru dari jalur beasiswa Nahdlatul Ulama yang saat ini masih dalam proses seleksi.

Selain Ahya Jazuli, hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Rais Syuriyah Ahmad Lukman Fahmi, Katib Syuriyah Mustafa Kamal, dan Wakil 1 Tanfidziyah Amin Khafidin. (Red: Fathoni)
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG