IMG-LOGO
Nasional
HARLAH SEWINDU HPN

Kemeriahan Ekspo Harlah Sewindu HPN di Bandung


Ahad 13 Oktober 2019 14:45 WIB
Bagikan:
Kemeriahan Ekspo Harlah Sewindu HPN di Bandung
Pengunjung padati ekspo dan bazar sewindu Harlah HPN, Sabtu (12/10) malam (Foto: HPN)
Bandung, NU Online
Sekitar 100 pengusaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) meramaikan ekspo UKM dalam rangkaian Harlah Sewindu Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Kota Bandung, Jawa Barat. Ekspo tersebut digelar sejak Sabtu-Ahad, 12-13 Oktober 2019.
 
Acara yang dikemas dalam Ekspo dan Jalan Sehat berlangsung di Kiara Artha Park Jalan Banten, Kebonwar Kecamatan Batununggal Bandung.
Dalam dua hari ekspo, para pengunjung terlihat antusias mengikuti ekspo ini. Panitia memang mengemas acara dengan atraktif dan menarik.
 
Salah satu kegiatan di arena ekspo adalah Halaqoh Bisnis, berupa diskusi dan pemaparan seputar usaha yang digeluti peserta. Peserta dari produk kecantikan misalnya diberikan kesempatan untuk memperagakan tata cara menggunakan make up atau alat kecantikan yang dijualnya. Bahkan penjual beras organik pun juga mendapatkan kesempatan tanya jawab seputar produknya. Dengan cara demikian maka pengunjung dapat menentukan pilihan, apa yang akan dilakukannya.  
 
Selain itu pemilihan tempat pelaksanaan ekspo di Kiara Artha Park juga sangat strategis. Kiara Artha Park merupakan tempat favorit bagi warga Bandung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi acara berlangsung Sabtu malam sehingga menjadi pasar yang sangat strategis dalam menjajakan dagangan.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, pada Sabtu (12/10) siang kemarin, jumlah pengunjung hanya sekitar ratusan. Namun menjelang sore, ribuan pengunjung memenuhi lokasi. Bahkan peserta ekspo yang kebanyakan pengusaha bidang kuliner ini tampak sibuk melayani pembeli.

Ketua I Bidang Organisasi PP HPN, GSCB Reza Fahlipi Bakhtiar yang datang untuk memantau acara tampak puas dan bahagia dengan usaha yang dilakukan oleh Panitia Ekspo HPN yang didukung oleh PW HPN Jabar secara kolaboratif.

"Semoga semua kegiatan yang dijalankan oleh HPN secara umum dapat memberikan manfaat bagi  warga Nahdliyin khususnya dan pengusaha mikro pada umumnya, sehingga ujungnya memberikan kemajuan bagi Bangsa Indonesia," harapnya.
 
Editor: Kendi Setiawan
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG