IMG-LOGO
Warta

PPP Sepakat Bergabung Koalisi Besar


Kamis 30 April 2009 19:32 WIB
Bagikan:
PPP Sepakat Bergabung Koalisi Besar
Jakarta, NU Online
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat untuk bergabung dengan koalisi besar yang digagas oleh PDIP dan Partai Golkar. Namun demikian, kesepakatan koalisi tersebut baru pada tingkat legislatif.

"PPP dan PDIP bersepakat bersama-sama di DPR. Ini bukan berarti kami berdua. Kami berharap ada 5 sampai 6 partai di koalisi besar bisa tercapai," kata Ketua Umum PPP Suryadharma Ali usai bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (30/4).<>

Menurut Suryadharma, koalisi besar ini adalah langkah yang tepat untuk menghadapi segala permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Suryadharma membantah bahwa perkembangan wacana koalisi besar tengah mengalami stagnasi. Partai-partai yang sudah melebur ke dalam koalisi besar akan terus melakukan pertemuan-pertemuan untuk mengkongkretkan format koalisi.

"Ini untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Mengenai power sharing akan dibahas dalam pertemuan lebih lanjut,"  jelas Suryadharma. (min)
Bagikan:
IMG
IMG