IMG-LOGO
Warta

Usai Shalat Dzuhur, JK Bertemu Habibie di Madinah


Rabu 26 Agustus 2009 11:25 WIB
Bagikan:
Usai Shalat Dzuhur, JK Bertemu Habibie di Madinah
Madinah, NU Online
Wakil Presiden M Jusuf Kalla secara kebetulan bertemu dengan mantan Presiden BJ Habibie di Raudah, samping makam Nabi Besar Muhammad SAW di kompleks Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi, Selasa (25/8).

Wapres Jusuf kalla terlihat sangat gembira dan berulang-ulang menyatakan sangat bersyukur melihat mantan Presiden BJ Habibie terlihat segar. Pertemuan antara kedua tokoh nasional tersebut terjadi seusai shalat Dzuhur.<>

"Jadi Wapres itu penting. Jadi Presiden itu juga penting. Tapi mesti kita tak jadi (presiden) kita harus terus bekerja untuk Indonesia. Kita harus membantu Indonesia," kata BJ Habibie memberikan nasihat kepada Wapres Jusuf Kalla.

Seusai sholat Dzuhur, Wapres Jusuf Kalla langsung meninjau perpustakaan di kompleks masjid tersebut. Beberapa saat kemudian dia bertemu dengan BJ Habibie. "Kita bertemu di tempat yang sangat suci," kata mantan Presiden BJ Habibie sambil memegang erat tangan Wapres Jusuf Kalla.

"Yaa. Saya setuju itu, karena bapak sudah memberikan contoh seperti itu," kata Wapres Jusuf kalla sambil tersenyum dan menganguk-angguk.

Mantan Presiden BJ Habibie, yang juga pernah menjadi wakil presiden itu, bercerita bahwa ia bersama Ny Ainun Habibie juga sedang menjalani umroh awal Ramadan dan singgah di Madinah. Wapres M Jusuf kalla juga menceritakan hal yang sama.

Wapres dalam kesempatan itu juga menyampai salam dari Ny Mufidah dan seluruh keluarga besarnya kepada Ny Ainun Habibie dan keluarga. (ant)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG