Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

IPNU-IPPNU Kalinyamatan Terbitkan “Wacan”

IPNU-IPPNU Kalinyamatan Terbitkan “Wacan”
Jepara, NU Online
Dalam rangka menggairahkan dunia tulis-menulis baik untuk anggota ditingkatan ranting maupun pengurus anak cabang, maka Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kalinyamatan menerbitkan Wacan, buletin yang rencananya akan diterbitkan rutin sebulan sekali.
   
Zulfiyana Amaliyah, ketua IPPNU Ancab Kalinyamatan menyatakan Wacan merupakan sebuah media yang diperuntukkan bagi pengurus anak cabang maupun anggota di ranting yang memiliki bakat dalam tulis-menulis ataupun yang berkeinginan untuk menekuni dunia jurnalistik.<>

“Kami berharap Wacan menjadi media informasi dan komunikasi efektif dari ranting, anak cabang hingga pimpinan cabang,” kata Zulfiyana kepada NU Online, Selasa.

Zulfiyana menambahkan, menurut rencana media tersebut akan diterbitkan berkala sebulan sekali. Akan tetapi jika tidak mampu akan diterbitkan dua bulan sekali ataupun tiga bulan sekali.

Awal Januari 2010 mendatang, lanjutnya PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan akan menggelar Pelatihan Jurnalistik dengan mengundang wartawan maupun praktisi pers di Jepara. Kegiatan tersebut diharapkan menjadi bekal untuk redaksi Wacan pada khususnya dan seluruh penggiat IPNU-IPPNU di kecamatan Kalinyamatan pada umumnya. (qim) 
BNI Mobile