IMG-LOGO
Warta

21 Jemaat Ahmadiyah Purwakarta Kembali ke Islam

Rabu 20 April 2011 20:12 WIB
21 Jemaat Ahmadiyah Purwakarta Kembali ke Islam
Jakarta, NU Online
Sebanyak 21 jamaat Ahmadiyah di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), berikrar kembali ke Islam, di aula Kecamatan Maniis, Rabu (21/4). Dalam pertobatan dan berikrar kembali ke Islam itu, puluhan jemaat Ahmadiyah mengucapkan dua kalimat syahadat, disaksikan oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Selain itu, para jamaat Ahmadiyah tersebut juga mendapatkan pencerahan kembali mengenai ajaran Islam sesungguhnya yang disampaikan salah seorang tokoh agama setempat. Seorang mantan jemaat Ahmadiyah yang berikrar kembali ke Islam, Nining, Rabu, mengaku dirinya dan keluarganya kembali ke ajaran Islam yang benar bukan atas tekanan atau paksaan pihak tertentu. Tetapi atas keinginan sendiri.
gt;
"Ini murni keinginan saya, karena baru menyadari dan mungkin saya baru dapat petunjuk mengenai ajaran Islam sesungguhnya," kata Nining, di Purwakarta.

Sebelumnya, pada Kamis (14/4), sebanyak 31 orang jemaat Ahmadiyah di Purwakarta juga melakukan pertaubatan dan berikrar kembali ke Islam di Mesjid Agung Purwakarta, disaksikan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat.

Dengan begitu, dalam sepekan ini sudah ada 52 orang jemaat Ahmadiyah di Purwakarta yang sudah bertaubat dan berikrar kembali ajaran Islam. (ful)
Bagikan:
IMG
IMG