IMG-LOGO
Nasional

IPNU Sumenep Kunjungan Pers ke Radar Madura


Jumat 4 Mei 2012 18:25 WIB
Bagikan:
IPNU Sumenep Kunjungan Pers ke Radar Madura

Sumenep, NU Online
Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Sumenep melakukan kunjungan pers ke Radar Madura biro Pamekasan, Rabu (2/5). <>

Rombongan dari PC IPNU terdiri dari Ketua PCNU Sumenep Syaiful Harir, Sekretaris PC IPNU Sumenep Ubaidillah, Pengurus Departemen Pengembangan Minat dan Bakat Fawaidassyarif H, Pengurus Departemen Pembinaan dan Pengembangan Organisasi Abbadi, Pengurus Departemen Pendidikan dan Pengembangan Kaderisasi Rafi’ie, Lembaga Pembinaan Pengembangan Kewirausahaan Remaja Rudi Hartono.

Di kantor Radar Madura PC IPNU ditemui Wakil Kepala Biro Radar Madura Pamekasan Moh. Amirullah dan wartawan Radar Madura Abd. Muksidyanto.

Kunjungan bersamaan dengan Hari Pendidikan Nasional Syaiful Harir meminta media massa sebagai kontrol sosial untuk menjalankan tugasnya dengan baik, lebih-lebih terkait dengan pendidikan. Menurut Harir, saat ini pendidikan sudah dikomersialisasikan. 

Pihaknya meminta Radar Madura untuk tidak segan-segan memberitakan penyimpangan-penyimpangan.Selain itu, kedatangan rombongan pelajar NU Sumenep bermaksud untuk belajar lebih jauh tentang proses pengelolan media. 
“PC IPNU Sumenep juga mempunyai salah satu majalah yang selalu mengalami stagnasi, sehingga perlu belajar lebih jauh tentang bagaimana mengelola media,” katanya.

Menanggapi hal itu, Amirullah mengungkapkan, keberhasilan dalam megelola media kemauan dan ketekunan. “Kunci suksesnya adalah ketekunan dan kemauan wartawan,” paparnya. 


Redaktur      : Syaifullah Amin
Kontributor : M. Kamil Ahyari

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG