IMG-LOGO
Daerah

3 Pelajar Madrasah Jepara Juarai Kompetisi Sains


Senin 4 November 2013 07:00 WIB
Bagikan:
3 Pelajar Madrasah Jepara Juarai Kompetisi Sains

Jepara, NU Online
Tiga pelajar madrasah di Jepara berhasil meraih juara tingkat Provinsi Jawa Tengah pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) di Pekalongan dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) di Solo, belum lama ini.
<>
Ketiga pelajar itu atas nama Sofi A Laila Al Qhofariah  dari MA Nurul Islam Kriyan di bidang seni kaligrafi, Muhammad Arinal Haq dari MTs Mathalibul Huda Mlonggo di bidang matematika, dan Thoha Mustofa Shubbi  dari MTs Nurul Islam Jebol bidang tenis meja.

Mereka bertiga akan mewakili Jawa Tengah pada ajang tingkat nasional pada dengan cabang serupa yang akan digelar di Malang, Jawa Timur Selasa-Ahad (5-10/11).

Bupati Jepara, H Ahmad Marzuqi selaku kepala daerah maupun pribadi merasa bangga, dimana meski berasal dari kota kecil namun tidak dapat dipandang sebelah mata, terbukti mampu mengungguli banyak lawan yang notabenya lebih maju.

“Prestasi ini harus disyukuri dan jangan takabur, karena mempertahankan dan meningkatkan rasa syukur jauh lebih berat daripada meraihnya. Untuk itu kerja keras, berjuang dan berdoa harus terus ditingkatkan,” kata Marzuqi.

Sebagai duta kota ukir ia berpesan agar tetap menjaga, mempromosikan nama daerah terlebih berbagai keunggulan kompetitif Jepara Bumi Kartini. Guna memotivasi sekaligus ungkapan terima kasih, Pemkab Jepara memberikan penghargaan sebagai Juara Jawa Tengah yang telah dianggarkan di DPPKAD. Penghargaan yang sama lanjut Marzuqi juga akan diberikan saat menjadi juara nasional.

H Muhdi, Kepala Kemenag kabupaten Jepara memohon doa restu untuk keberhasilan duta Jepara pada lomba tingkat Nasional. “Semoga duta-duta Jepara berhasil memperoleh hasil yang maksimal,” harapnya. (Syaiful Mustaqim/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG