Pentingnya Menguatkan Koordinasi Antarlembaga NU

Pentingnya Menguatkan Koordinasi Antarlembaga NU

Yogyakarta, NU Online
Koordinasi antarlembaga atau lajnah sangat penting untuk menjaga kesinambungan dan sinergi program kerja. Dengan menguatkan koordinasi, maka program kerja bisa dievalusasi dengan seksama dan dijalankan dengan efektif.
<>
Demikian disampaikan Wakil Sekretaris PWNU DI Yogyakarta Joko Santoso dalam rapat koordinasi lajnah/lembaga PWNU bidang ekonomi dan sosial di Kantor PWNU DIY, Jl. MT Haryono 40-42 Yogyakarta, Jumat (08/11).

Joko juga menyampaikan bahwa koordinasi ini dimaksudkan untuk saling silaturrahim antar pengurus lembaga/lajnah, sehingga bisa saling menguatkan ikatan emosional yang bisa menjadi penyemangat dalam menyelenggarakan program kerja.

"Kita harus selalu menjaga semangat silaturrahim. Dengan ini, maka ikatan emosional kita terjaga. Ini modal sangat penting dalam berorganisasi," tegasnya.

Sementara itu, H. Syahroni Jamil, Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) DIY, menyampaikan bahwa koordinasi seperti ini sangat penting buat LAZISNU, karena bisa memperluas jangkauan kinerja lembaganya.

"Semakin kuat koordinasi, maka Lazis sangat senang. Ini sangat membantu Lazis dalam menjaga kinerja dan memperluas jangkaun kerja," tegasnya. (Muyassaroh Hafidzoh/Mahbib)

BNI Mobile