IMG-LOGO
Nasional

Mahasiswi STAIN Jember Juara Kaligrafi Nasional


Kamis 28 November 2013 01:00 WIB
Bagikan:
Mahasiswi STAIN Jember Juara Kaligrafi Nasional

Jember, NU Online,
Mahasiswi Prodi Bahasa Arab Jurusan Tarbiyah Sekolah Tinggin Agama Islam Negeri (STAIN) Jember, Jawa Timur, atas nama Siti Halimah berhasil menyabet  juara 1 lomba kaligrafi nasional dalam Festival Jazirah Arab di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang belum lama ini.
<>
“Kita patut bersyukur karena salah satu anak didik kita, berhasil mempersembahkan yang terbaik dalam bidang kaligrafi,” ujar Ketua STAIN Jember, Babun Suharto di sela-sela sebuah acara di STAIN Jember, Rabu (27/11).

Mantan Ketua PC. GP. Ansor Jember itu berharap agar prestasi Siti Halimah bisa memicu inspirasi mahasiswa lain untuk berprestasi di tingkat nasional sesuai bidannya masing-masing.

Dikatakan Babun, prestasi yang bersangkutan cukup membanggakan, apalagi lomba tersebut diikuti oleh 20 universitas ternama se-Indonesia. “Mudah-mudahan kelak muncul Siti-siti yang lain dari kampus ini,” tukasnya seraya menambahkan bahwa untuk bidang kaligrafi pihaknya memang intens melakukan pembinaan terhadap mahasiswa.

Di tempat yang sama, Humas STAIN Jember, Minan Jauhari menuturkan, pihaknya akan mengirimkan 31 mahasiswa  untuk mengikuti Porseni tingkat PTAIN dan PTAIS se-Jawa Timur yang akan berlangsung akhir bulan ini. “Kami juga siap menang di ajang itu,” tukasnya (Aryudi A. Razaq/Abdullah Alawi)
 

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG