Tingkatkan Kapasitas Kader, IPNU-IPPNU Jakpus Gelar Lakmud

Tingkatkan Kapasitas Kader, IPNU-IPPNU Jakpus Gelar Lakmud

Jakarta, NU Online
Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jakarta Pusat membekali kadernya dengan mengadakan Latihan Kader Muda (Lakmud) di Gedung DPP Sarbumusi jalan Raden Saleh 1, Jakarta Pusat, Sabtu-Ahad (15-16). Lakmud diikuti perwakilan pimpinan anak cabang IPNU-IPPNU se-Jakpus.
<>
Ketua Umum PP IPPNU Farida Farichah dan Choiruddin Musthafa dari PP IPNU juga hadir sekaligus memberi materi. Sedangkan materi kepemimpinan disampaikan langsung anggota DPD RI H Pardi yang juga seorang kader IPNU Jakpus.

Ketua PC IPNU Jakpus Friady Maulana mengatakan, kegiatan Lakmud ini adalah program akhir periode 2012-2014 sebelum pelantikan anak cabang IPNU-IPPNU Jakarta Pusat Maret mendatang.

Agar tetap dinamis, Friady mengimbau semua kader dan ketua PAC IPNU-IPPNU untuk menggali aspirasi yang dibutuhkan anggota sehingga kader-kader tetap betah dalam organisasi pelajar tersebut.

Tampak hadir dalam kesempatan ini KH Ibrahim Karim (MUI DKI Jakarta), Bendahara PCNU  KH Mas Karma Widhy Soemarno, KH Muallif ZA dari PWNU DKI Jakarta, Ketua 1 Muslimat NU DKI Jakarta Hj Ita Rahmawati, dan Ketua PW IPNU IPNU Jakarta Muhammad Said. (Khoiron/Alhafiz K)

BNI Mobile