Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

GP Ansor Tlanakan Genjot Kajian Aswaja

GP Ansor Tlanakan Genjot Kajian Aswaja

Pamekasan, NU Online
Untuk menambah wawasan akidah, pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur juga mengadakan kajian Aswaja, Ahad (23/2) di Balai Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.
<>
Kajian yang diikuti pemuda NU ini menghadirkan tokoh muda NU Jatim Ra Badrut Tamam sebagai narasumber. GP Ansor Tlanakan memfasilitasi penyelenggaraan kajian ini di samping advokasi untuk meningkatkan intelektual warga.

Dalam kajian itu Ra Badrut Tamam menegaskan, kader-kader muda NU memiliki tanggung jawab melanjutkan perjuangan sesepuh NU. Penguatan internal dan eksternal dinilai penting untuk selalu diperhatikan.

"Utamanya berkaitan dengan akidah aswaja. Kita para pemuda NU, harus memiliki keimanan yang mantap dalam berakidah aswaja," terangnya.

Pemantapan tersebut, lanjutnya, tidak cukup dikonsumsi diri maupun internal organisasi. Tetapi, akidah itu harus merebak dan disebarluaskan sepanjang waktu. (Hairul Anam/Alhafiz K)

BNI Mobile