Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Inilah Para Penerima Anugerah Hadiah Asrul Sani 2014

Inilah Para Penerima Anugerah Hadiah Asrul Sani 2014

Situs Resmi Nahdlatul Ullama atau NU Onlie, untuk kedua kalinya, kembali akan menggelar anugerah Hadiah Asrul Sani (HAS). Anugerah akan digelar di gedung PBNU, Jakarta, 28 Maret, pukul 19.00.
<>
Sebagaimana tahun sebelumnya, HAS 2014 dianugerahkan kepada lima kategori pengabdi dan berjasa di masyarakat dalam bidang masing-masing.

HAS kategori Kesetiaan Berkarya akan dianugerahkan kepada H Usep Romli HM dari Garut, Jawa Barat. Kategori Sineas Berbakti kepada Tatiek Maliyati dari Jakarta. Kategori Penulis Serba Bisa kepada H Agus Sunyoto dari Malang, Jawa Ttimur. Kategori Tokoh Legendaris kepada H Muammar ZA dari DKI Jakarta. Kategori Pelindung Karya kepad H Chisni dari Gresik, Jawa Timur.

Dewan juri yang menetapkan penerima anugerah Hadiah Asrul Sani 2014 adalah H. Abdul Mun’im DZ (PBNU), Imam Aziz (PBNU), Ahmad Tohari (sastrawan), Acep Zamzam Noor (penyair), Alex Komang (sineas), Sauki Asrul Sani (keluarga), Syafi’ Alielha (Pemimpin Redaksi NU Online) A. Khoirul Anam (wartawan), Syaifullah Amin (panitia), Hamzah Sahal (panitia), Ulil Abshar Hadrawi (panitia).

Pada malam penganugerahan Hadiah Asrul Sani 2014 akan dirangkai dengan Pidato Kebudayaan Ahmad Tohari dari Banyumas, Jawa Tengah. Pidato kebudayaan yang juga diselenggarakan NU Online ini memasuki tahun ketiga. Sebelumnya D. Zawawi Imron dari Madura, Muhammad Jadul Maula dari Yogyakarta. (Abdullah Alawi)


BNI Mobile