Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Rembug Dinamika IPNU-IPPNU Kalinyamatan Lewat Turba

Rembug Dinamika IPNU-IPPNU Kalinyamatan Lewat Turba

Jepara, NU Online
Masa kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kalinyamatan, Jepara, Jawa Tengah, baru berjalan 4 bulan. Pada perjalanan awal masa khidmah, pihak PAC terus mendekatkan diri dengan ranting-ranting yang ada di kecamatan Kalinyamatan. Hal itu dilakukan dengan Turun ke bawah (Turba).
<>
Kegiatan yang rutin dilaksanakan saban 6 bulan sekali itu sudah dilakukan dua kali. Di Ranting (istimewa) Krasak, Pecangaan, dilaksanakan Jumat (5/9) dan di Ranting Margoyoso Sabtu (6/9).

Ketua PAC IPNU Kalinyamatan, Rifqi Septian Prayogo menyatakan Turba merupakan momentum untuk berbagi wawasan seputar dinamika IPNU-IPPNU.

“Pada kesempatan ini kami bisa saling sapa, serawung dan sharing keberhasilan dan kelemahan program di masing-masing ranting. Harapannya jalinan PAC dan Ranting semakin erat,” jelasnya saat ditemui di makam Mbah Brungut desa Kriyan kegiatan Haul Kiai Suhaimi.

Karena pengurus masih baru, lanjut Rifqi, kegiatan juga momen mengenalkan pengurus dengan ranting-ranting. Di samping itu, lewat turba untuk sosialisasi program kerja masa khidmah 2014-2016. (Syaiful Mustaqim/Mahbib)

BNI Mobile