IMG-LOGO
Daerah

Tim Karateker Ansor Kebumen Siapkan Konfercab


Kamis 11 Desember 2014 08:01 WIB
Bagikan:
Tim Karateker Ansor Kebumen Siapkan Konfercab

Kebumen, NU Online
Tim Karateker Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kebumen menggelar rapat koordinasi bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kebumen di ballrom Candisari Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (10/12).
<>
Rapat tersebut membahas persiapan Konfrerensi Cabang (Konfercab) PC GP Ansor Kebumen yang akan segera dilaksanakan di Pondok Pesantren Keputihan Desa Kewayuhan, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua Tim Karateker Mujiburrohman dan sekretarisnya, Ulil Arham. Dalam acara yang dipimpin oleh salah satu anggota tim karateker, Ahmad Mutamim, ini disampaikan perkembangan kerja Tim Karateker.

Menurut Mutamim, pihaknya sudah berhasil membentuk 20 PAC GP Ansor dan tinggal menunggu turunnya Surat Keputusan (SK). Hal ini sesuai tugas karateker yang telah diputusakan pada bulan September 2014.

Ke-20 anak cabang ini selanjutnya akan dilantik secara serentak sebelum konfercab dilaksanakan. Konfercab GP Ansor Kebumen dijadwalkan akan berlangsung pada 4 Januari 2015.

Sesuai AD/ART GP Ansor, konfercab harus diikuti oleh Ranting dan PAC maka dalam rakor ini tim karateker juga memutuskan setiap PAC yang sudah terbentuk harus bisa membentuk minimal satu Ranting untuk dapat mengikuti Konfercab. (Awing/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG