Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Perkuat Gerakan, GP Ansor Jatipandak Bikin Pertemuan Sekali Sepekan

Perkuat Gerakan, GP Ansor Jatipandak Bikin Pertemuan Sekali Sepekan

Jakarta, NU Online
Pengurus GP Ansor Jatipandak kecamatan Sambeng kabupaten Lamongan menggelar forum tahlil dan Yasinan setiap malam Selasa. Selain menghidupkan tradisi ke-NUan, mereka memanfaatkan forum ini sebagai penguatan kepengurusan organisasi.
<>
Pembacaan Yasin dipimpin langsung mantan Sekretaris IPNU Jatipandak Munif Asyari di sekretariat GP Ansor Jatipandak yang bertempat di kediaman Abdurrohhim, Senin (2/3). Pertemuan rutin sekali sepekan ini dihadiri sedikitnya 73 anggota Ansor.

Menurut Munif, kegiatan rutin sekali sepekan ini diadakan berkeliling dari rumah satu sahabat Ansor ke rumah sahabat Ansor lainnya.

“Lepas Yasinan dan tahlil, kita lalu membahas persiapan agenda sosial Ansor yang bertema ‘GP Ansor peduli lingkungan dan menggelar bakti sosial’,” ujar Munif.

Selain bakti sosial, GP Ansor Jatipandak siap mendelegasikan Banser untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan Banser GP Ansor Sambeng, kata Ketua GP Ansor Jatipandak Kholison.

“Mereka dilatih untuk nantinya dikirim pada pengamanan Muktamar Ke-33 NU mendatang di Jombang,” ujar Kholison. (Red Alhafiz K)

BNI Mobile