IMG-LOGO
Daerah

Kepengurusan Baru Pelajar NU Magetan Sosialiasikan Program


Jumat 10 April 2015 18:04 WIB
Bagikan:
Kepengurusan Baru Pelajar NU Magetan Sosialiasikan Program

Magetan, NU Online
Kepengurusan IPNU dan IPPNU Magetan tengah melakukan konsolidasi untuk mematangkan visi, misi, dan tujuan organisasi, serta menentukan strategi dalam mencapai target periodiknya. Konsolidasi ini diadakan untuk menyatukan gerakan.
<>
“Konsolidasi dengan pengurus baru adalah suatu keharusan, karena meski kami dulunya sudah saling mengenal, namun banyak program yang perlu pembaharuan dan perlu disosialisasikan” kata Ketua IPNU Magetan Rizal Al-Aziz Thoha kepada NU Online, Kamis (9/4).

Adapun program-program yang akan menjadi terget kami meliputi program BSCC, CBP, KPP, diklat pelatihan, kroda, konferwil dan Jambore.

“BSCC (Badan Student  Crisis Center) yaitu bimbingan belajar gratis yang bertujuan untuk membantu para pelajar  khususnya yang kurang mampu agar bisa mendapatkan bimbingan belajar gratis,” jelas Ketua baru IPNU Magetan.

Sedangkan CBP-KPP (Corp Brigade Pembangunan-Corp Pelajar Putri) adalah lembaga semi otonom IPNU-IPPNU yang bergerak dalam pengkaderan kepanduan, kedisiplinan serta penguatan wawasan kebangsaan dalam membela negera, pungkas Thoha. (Ahmad Rosyidi/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG