Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Persiapan PCNU Kota Tangerang Jelang Konferensi

Persiapan PCNU Kota Tangerang Jelang Konferensi

Kota Tangerang, NU Online
Panitia pelaksana konferensi PCNU Kota Tangerang menyampaikan informasi perihal rencana Konfercab Ke-IV kepada Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah, Ahad (19/4). Panitia pelaksana kini tengah mempersiapkan Konfercab PCNU Kota Tangerang yang rencananya digelar di pesantren Nurul Huda kelurahan Neroktog kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Rabu 22 Mei 2015.
<>
Rombongan panitia pelaksana yang dipimpin H Rojali di kediaman Walikota menyampaikan bahwa pengurus MWCNU di Kota Tangerang pada konferensi nanti akan menentukan pengurus PCNU untuk periode 2015-2020.

“PCNU Kota Tangerang semoga bisa lebih baik lagi dan bersama-sama Pemkot Tangerang bisa memajukan Kota Tangerang. Semoga NU diberi kekuatan menegakkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin yang tanpa kekerasan, yang bisa menerima setiap perbedaan yang ada di Kota Tangerang,” kata H Rojali menyampaikan harapan nahdliyin Tangerang.

Kita menginginkan kehadiran rahmat, bukan radikalisme yang mengatasnamakan agama seperti yang sedang marak saat ini.

Pada kesempatan ini, Walikota Tangerang H Arief berharap PCNU Kota Tangerang bekerja mengabdi pada umat lebih baik lagi.

Arief berharap, “Semoga PCNU Tangerang bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah dalam membangun Kota Tangerang dan terus mendukung Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah serta bersama-sama memerangi segala bentuk radikalisme.” (Atho Al-Farhan/Alhafiz K)

BNI Mobile