IMG-LOGO
Daerah

GP Ansor Karanganyar Komitmen Majukan Kabupaten


Senin 20 April 2015 23:02 WIB
Bagikan:
GP Ansor Karanganyar Komitmen Majukan Kabupaten

Karanganyar, NU Online
Konferensi Cabang GP Ansor Karanganyar berlangsung lancar berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Karanganyar, Ahad (19/4). Pengurus organisasi kepemudaan ini bertekad untuk tetap berkhidmat kepada para kiai dan bergerak untuk kemajuan pemuda desa.
<>
Konferensi yang dibuka oleh Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmomo ini dihadiri oleh Ketua PCNU Karanganyar, pengurus KNPI, kepala Kankemenag Karanganyar serta tamu undangan lainnya.

Ketua GP Ansor Karanganyar yang akan memasuki masa purna tugas, Jamaludin menjelaskan bahwa GP Ansor harus terus bergerak, berkhidmat kepada ulama serta mengabdi kepada negeri.

“Agenda-agenda GP Ansor ke depan harus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Karanganyar demi kemajuan Karanganyar,” tambah Jamal.

Ketua PCNU Karanganyar Kiai Mu’thi Ali menekankan pentingnya gerakan pemuda Ansor. Pemuda dalam hal ini GP Ansor adalah masa depan NU. “Maka pemuda harus berkualitas, memiliki kapasitas serta bertanggung jawab dalam menggerakan pemuda,” kata Kiai Mu‘thi. (Ahmad Rosyidi/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG