IMG-LOGO
Daerah

Sosialisasikan Hasil Muktamar, Warga NU Dilarang Golput


Selasa 8 September 2015 02:03 WIB
Bagikan:
Sosialisasikan Hasil Muktamar, Warga NU Dilarang Golput

Demak, NU Online
Rais Syuriyah PCNU Demak KH Alawy Mas’udi mengajak warga NU untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilukada serentak yang akan diselenggarakan pada awal Desember 2015. Menurut Kiai Alawy, penggunaan hak pilih merupakan amanah Muktamar Ke-33 NU Jombang.
<>
“Saya mengharap para kiai yang hadir untuk bersikap dalam menghadapi pilkada ini dan menyosialisasikan hasil muktamar kepada warga nahdliyin mengenai pemilukada, jangan sampai mereka golput,” kata Kiai Alawy pada bahtsul masail diniyyah NU Demak putaran ke-8 di masjid Hidayatus Salam kampung Sandangan, Wonosalam, Demak, Ahad (6/9).

Pada kesempatan ini, Kiai Alawy berpesan kepada pengurus dalam konteks pemilukada untuk tidak membawa organisasi NU secara struktural dalam mendukung salah satu pasangan calon. Sedangkan personal pengurus diperbolehkan mendukung salah satu pasangan calon dengan catatan tidak membawa organisasi NU.

“Kami mewanti-wanti panjenengan semua dalam pemilukada ini. Jangan ada yang membawa bendera NU dalam mendukung calon bupati dan wakil bupati Demak,” kata Kiai Alawy.

Bahtsul masail diniyyah putaran ke-8 yang diselenggarakan PCNU Demak kemaren selain dihadiri Kiai Alawy juga dihadiri jajaran syuriyah cabang, pengurus tanfidziyah, lembaga, banom, pengurus MWCNU serta pengurus Ranting NU sekecamatan Wonosalam. (A Shiddiq Sugiarto/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG