IMG-LOGO
Daerah

Muslimat NU Glebek Raih Predikat Ranting Terbaik


Selasa 15 September 2015 17:03 WIB
Bagikan:
Muslimat NU Glebek Raih Predikat Ranting Terbaik

Rembang, NU Online
Setelah sukses mengembangkan usaha dan memiliki aset puluhan juta, Muslimat NU Desa Glebek Kecamatan Sulang, Rembang, Jawa Tengah meraih predikat ranting Muslimat NU terbaik di Kecamatan Sulang. Hal itu disampaikan oleh Ketua Muslimat NU Kecamatan Sulang, Halimah, Senin (14/9).<>

Halimah menyebut ranting Glebek merupakan satu dari jumlah 23 ranting yang mandiri mendirikan atau mengembangkan usaha untuk organisasi. Glebek tambah Halimah, sudah maju dalam mengelola usaha. Keberadaan usaha yang didirikan mampu memberikan sejumlah manfaat dikalangan masyarakat.

"Kami memberikan gelar ranting Muslimat NU terbaik dan sekaligus percontohan, karena mampu mendirikan usaha yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Di Sulang untuk sementara ini baru satu, semoga terus bertambah,” tutur Halimah.

Halimah juga menerangkan, jika jumlah uang kas yang dimiliki organisasi sudah mencapai lima belas juta rupiah. Belum aset berupa persewaan hajatan juga barang kebutuhan pokok yang dititipkan di toko milik warga NU dengan sistem bagi hasil dengan pemilik toko. 

Halimah mengajak kepada seluruh ranting untuk mengikuti langkah Muslimat NU Glebek untuk mengembangkan usaha. Ia juga akan menegaskan, Muslimat NU Kecamatan Sulang juga akan mendirikan usaha bahan kebutuhan pokok yang akan ditempatkan di area pertokoan Pasar Sulang. (Ahmad Asmu'i/Fathoni)

Bagikan:
IMG
IMG