PWNU DIY Luncurkan “Dian TV” Awal November 2015

PWNU DIY Luncurkan “Dian TV” Awal November 2015

Yogyakarta, NU Online
Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Daerah Istimewa Yogyakarta mengelar pertemuan media NU se-Yogyakarta, dengan salah satu agenda pembahasan soal peluncuran media terbaru NU bernama Dian TV yang bakal digelar awal November 2015, bersamaan dengan acara rutinan Ahad Wage di gedung PWNU DIY.
<>
Pertemuan yang berlangsung Rabu (14/10) di gedung NU setempat ini dihadiri antara lain jaringan radio komunitas NU se-DIY, tim redaksi dan marketing Majalah Bangkit, dan calon kontributor Dian TV se-DIY.

“Saya sangat senang dengan bakal di-launching-nya media terbaru Dian TV pada awal November besok. Saya berharap media NU DIY menjadi media terpercaya bagi masyarakat Nahdliyyin se-DIY,” kata H M Lutfi Hamid selaku pimpinan umum Majalah Bangkit.

Ketua PWNU DIY KH Zuhdi Muhdlor mengatakan, dalam stasiun TV milik PWNU DIY itu, akan memuat tayangan seputar program-program NU, karya-karya anak SMK Maarif Yogyakarta, dan lainnya. “Dian TV akan menjadi tayangan yang mendidik dan menebarkan Islam Aswaja di lingkungan masyarakat DIY,” lanjut Zuhdi.

Ia juga berharap media NU dapat bekerja sama dengan baik agar bisa menyampaikan informasi secara akurat, aktual, dan cepat antara media cetak Majalah Bangkit, Dian TV, dan juga radio komunitas NU se-DIY. (Muhlisin/Mahbib)


BNI Mobile