Inilah Rangkaian Semarak Harlah Ke-5 KMNU di UNILA

Pringsewu, NU Online
Dalam rangka memperingati lahirnya Keluarga Mahasiswa NU Ke-5 di Universitas Lampung, berbagai kegiatan akan dilaksanakan di Masjid Al Wasi'i Kampus Unila dan Masjid Darul Muawanah Kampung Baru selama lebih kurang 4 hari pada Desember ini.
<>
Salah satu pengurus KMNU Unila Muhammad Nur Hidayat Rosihun mengatakan bahwa rangkaian kegiatan akan diawali dengan Khotmil Quran pada Jumat (4/12) dengan menghadirkan hafidz dan hafidzah Provinsi Lampung.

"Selain Khotmil Quran kita juga akan menggelar khotmil kutub di Masjid Al Wasi'i pada Sabtu (5/12)," katanya saat berkunjung ke kantor kontributor NU Online Pringsewu, Sabtu (28/11) bersama beberapa orang pengurus KMNU lainnya.

Momen utama kegiatan yang bertema Meneguhkan Karakter Islam Rahmatan lil Alamin Untuk Meniti Langkah Peradaban Generasi NUsantara ini adalah Istighotsah dan Tabligh Akbar yang akan diisi oleh Ustadz Ahmad Bukhori Muslim di Masjid Al Wasi'i pada Sabtu (5/12).

"Setelah Kegiatan utama tersebut, masih ada 2 kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan di Masjid Al Wasi'i pada 12 dan 16 Desember 2015 yaitu Seminar Keputeian dan Malam Cinta Rasul " Kata Rosihun yang merupakan Mahasiswa FKIP Jurusan Fisika. (Muhammad Faizin/Alhafiz K)

BNI Mobile