IMG-LOGO
Daerah

Ribuan Nahdliyin Istighotsah Jelang Pilkada


Sabtu 5 Desember 2015 12:13 WIB
Bagikan:
Ribuan Nahdliyin Istighotsah Jelang Pilkada

Sidoarjo, NU Online
Ribuan Nahdliyin di Sidoarjo, Jawa Timur, mengikuti kegiatan Sidoarjo Bertafakur, Istighotsah dan pengajian akbar yang digelar di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (3/12) malam. Mereka bermunajat kepada Allah SWT, agar pemilihan kepala daerah Sidoarjo diberikan kedamaian.<>

"Ini merupakan bentuk ikhtiar kami agar pelaksanaan pilkada nanti berjalan aman, tertib dan damai," kata sekretaris panitia Sidoarjo Bertafakur, H Musauwimin.

Menurutnya, memilih pemimpin Sidoarjo yang amanah sangat penting karena nantinya bisa memberikan solusi dan sesuai dengan harapan masyarakat Sidoarjo. "Pemimpin yang amanah ibaratkan orang tua bagi semua golongan tanpa ada perbedaan sedikitpun," tambahnya.

Musauwimin mengatakan, agar masyarakat Sidoarjo turut serta memiliki dan mempunyai kepedulian dalam pemilihan kepala daerah, 9 Desember mendatang, pihaknya sengaja mengundang ribuan warga NU di Sidoarjo dari berbagai desa. Ia meminta masyarakat Sidoarjo untuk menguatkan hati dan nurani agar Sidoarjo menjadi lebih baik.

Nampak hadir dalam acara itu, ribuan Muslimat, Fatayat, Ketua PCNU Sidoarjo KH Abdi Manaf, Ketua MUI Sidoarjo KH Usman Bahri, Pengasuh Pesantren Al-Khoziny Buduran Sidoarjo KH Abdussalam Mujib, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo nomor 1, H MG Hadi Sutjipto-H Abdul Kolik, para Kiai dan tokoh agama di Sidoarjo.``

Bagikan:
IMG
IMG