Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Ketua Baru PMII Kentingan Dorong Kader Praktikkan Nilai Aswaja

Ketua Baru PMII Kentingan Dorong Kader Praktikkan Nilai Aswaja

Solo, NU Online
Usai terpilih sebagai ketua baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Kentingan UNS berdasar hasil Rapat Tahunan Komisariat (RTK) PMII Kentingan, yang telah dilaksanakan belum lama ini, Tsaniananda Fidyatul Chafidzoh mengatakan akan memprioritaskan pada perapihan database organisasi dan meningkatkan kualitas kader.<>

“Untuk periode ini, prioritas pada perapihan database organisasi, baik internal maupun jaringan-jaringan yang dimiliki,” terang mahasiswi Jurusan Sastra Arab Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS) itu, Kamis (7/1).

Peningkatan jumlah dan kualitas kader juga menjadi agenda pokok lain yang akan menjadi garapan pada masa kepengurusannya.

Ditambahkan gadis yang akrab disapa Ninda itu, pihaknya juga senantiasa mendorong para kader PMII Kentingan untuk memperdalam pemahaman ajaran dan nilai-nilai Aswaja.

“Kita harapkan, para kader dapat mempraktikkan nilai Aswaja dalam keseharian serta dalam menganalisa permasalahan masyarakat dan lingkungan,” papar dia.

Ketua demisioner, Rijal menitipkan kepada Ninda agar bisa membawa perubahan bagi PMII Kentingan menjadi lebih baik. (Ajie Najmuddin/Fathoni)

BNI Mobile