IMG-LOGO
Nasional

Gagal di LSN, Tim Sepakbola Santri Bisa Ikuti Gubenur Jatim Cup


Kamis 1 September 2016 21:01 WIB
Bagikan:
Gagal di LSN, Tim Sepakbola Santri Bisa Ikuti  Gubenur  Jatim  Cup
Agus Malvien (tengah)

Kediri, NU Online
Bagi tim Liga Santri Nusantara (LSN) yang tidak lolos ke babak 32 nasional, tidak perlu berkecil hati karena akan ada kejuaraan Gubenur Jawa Timur Cup. Kejuaraan tersebut akan diselenggarakan pada minggu ketiga September 2016 di Stadion Brawijaya Kediri.

“Yang akan ikut adalah para peserta Liga Santri Nusantara  juara 2 dan 3.  Yang sudah juara pertama tidak boleh ikut, begitu juga yang sudah tersisih. Kecuali tuan rumah,’’ ujar Agus Malvien panitia Region Jatim II kepada NU Online di sela-sela final di Stadion Brawaijaya  kediri, Rabu sore (31/8).

Dalam pertandingan tersebut akan menggunakan sistem setengah kompetisi sehingga semua peserta bisa saling  ketemu di lapangan.

”Jadi nanti kita pakai sistem setengah kompetisi. Kemarin ada 17 tim yang ikut. Nanti setidaknya ada 16 tim yang akan ikut,’’ ungkapnya.

Kompetisi ini diadakan, lanjut cucu KH Machrus Ali dari Pesantren Lirboyo Kediri ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahim bagi para santri pondok pesantren.”Kita bangun ukhuwah melalui olahraga,’’ kata pengasuh pesantren Mahrusiyah Lirboyo Kediri ini.

Putra KH Imam Yahya Machrus Ali ini menyebutkan, sudah melakukan koordinasi dengan  Gubenur Jawa Timur Pak Sukarwo.  Menurutnya Gubenur sangat mengapresiasi rencana kegiatan ini. Bahkan ia berjanji mau hadir  padaacara pembukaan nanti.

”Pak De Karwo janji  mau datang untuk membuka acara kompetisi nanti,’’ tambahnya. (imam kusnin ahmad/abdullah alawi)



Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG